CONTOH SURAT IZIN TIDAK MASUK KERJA YANG BAIK


Contoh surat izin tidak masuk kerja yang baik ~ Saat pekerja / karyawan tidak masuk kerja mungkin dikarena berbagai hal yang mengharuskannya absen. Dan setiap pekerja tidaklah baik untuk serta merta hanya meninggalkan pekerjaannya begitu saja tanpa pemberitahuan dalam bentuk apapun. Biasanya dari pihak perusahaan memerlukan sebuah surat izin tidak masuk kerja sebagai bentuk resmi pemberitahuan tertulis.

Ada beberapa contoh surat izin tidak masuk kerja yang dapat Anda lihat, barangkali dapat dijadikan sebagai referensi :

Contoh surat izin tidak masuk kerja 1


                                                                                          Jakarta, 25 Agustus 2014
Hal : Izin tidak masuk kerja

                                                                                          Kepada Yth.,
                                                                                          Bapak / Ibu Personalia
                                                                                          Di Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama          : Abu Djalil
Alamat         : Jl. Sumbawa No. 33
Jabatan        : Gudang

Dengan surat ini saya bermaksud untuk memohon izin cuti selama 2 ( dua ) hari dikarenakan sedang sakit. Sebagai bukti bahwa saya dalam keadaan sakit, berikut saya lampirkan surat keterangan sakit dari dokter.

Demikian surat izini ini saya buat dengan sebenarnya, Atas perhatian dan pengertiannya saya sampaikan banyak terimakasih.

                                                                                                Hormat saya,

                                                                                                Tanda tangan

                                                                                                 ( Abu Djalil )
baca juga : contoh surat lamaran kerja

Contoh surat izin tidak masuk kerja 2

Perihal       : surat izin tidak masuk kerja
Lampiran  : 1 lembar

Kepada Yth.,
Bapak / Ibu HRD
Di Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama       : Abu Djalil
Alamat     : Jl. Sumbawa No. 33
NIK          :  GD14055
Jabatan    : Gudang

Dengan surat ini saya bermaksud mengajukan permohonan izin untuk tidak masuk kerja selama 2 hari, dimulai hari ini sampai tanggal 27 Agustus 2014 dikarenakan sakit.
Permohonan izin ini saya ajukan sesuai dengan hasil pemeriksaan yang tertera pada Surat Keterangan Dokter yang saya lampirkan juga.

Demikian surat izin ini, mohon kiranya untuk dapat dimaklumi. Atas perhatian serta izin yang diberikan, saya mengucapkan terimakasih.


Jakarta, 25 Agustus 2014
Hormat saya,


Tanda tangan

( Abu Djalil )

Format tata letak tidak harus seperti bentuk di atas , Anda dapat menggeser bentuk kepala surat dan akhir surat sesuai dengan kehendak, asalkan terlihat rapi.

Demikian beberapa contoh surat izin tidak masuk kerja yang baik, mudah - mudahan dapat menjadi bahan referensi contoh surat untuk Anda yang membutuhkannya. Salam sukses